Informasi, Tips And Trik.

6 cara jitu sukses Berbisnis Jasa Pembuatan Website dan BLOG

6 cara jitu sukses Berbisnis Jasa Pembuatan Website dan BLOG - Bisnis jasa pembuatan website kini sudah menjadi bisnis jasa yang layak untuk di perhitungkan. Banyak vendor dan model usaha yang mebutuhkan promosi online yang dimana mereka tidak mempunyai pengetahuan khusus di bidang website. Inilah celah bisnis yang amat sangat menjanjikan dan memberikan anda penghasilan yang tidak sedikit.
Media internet pada saat ini sudah menjadi media pemasaran yang cukup menjadi primadona saat ini. oleh sebab itu peluang untuk membuka usaha di bidang desain website juga semakin terbuka lebar. berikut ini disampaikan beberapa hal yang perlu diketahui dalam membangun usaha di bidang jasa website dan blog, yaitu :
Berbisnis Jasa Pembuatan Website dan BLOG
1. Mengenal sistem kerja dalam bisnis jasa website.

Mengetahui sistem kerja apa yang dipakai antara penyedia jasa desain website dan kliennya. sistem kerja tersebut bisa berupa sistem kerja - putus dan atau sistem kontrak. sistem kerja - putus adalah sistem kerja dimana penyedia jasa desain website hanya sebatas menyelesaikan website permintaan klien, tanpa pengelolaan dan keamanan website. dan sedangkan sistem kontrak adalah sistem dimana penyedia jasa desain website juga mempunyai tanggung jawab pada pengelolaan dan keamanan dari website selain menyelesaikan website tersebut.
2. Menentukan harga yang kompetitif untuk jasa anda.

anda harus memiliki pengetahuan mengenai harga website untuk setiap proyek yang berbeda-beda, baik proyek besar maupun proyek kecil. Harga bisa anda tentukan sendiri menurut model jasa dan kerumitan yang di minta oleh client. Berikan harga yang bersaing dan tidak terlalu mahal untuk tetap eksis di jasa ini.
3. Membuat halaman web untuk jasa website.

Syarat berikutnya tentu anda harus mempunyai website untuk jasa anda.Buatlah desain web se keren mungkin untuk menarik minat client dan buat desain halaman dengan jelas dan tidak berbelit belit.
4. Perlengkapan yang memadai.

Mempunyai peralatan dan tenaga ahli yang memadai, peralatan yang dibutuhkan minimal sebuah laptop atau komputer, sedangkan untuk tenaga ahli minimal seorang web programmer dan web designer untuk membuat bisnis jasa desain website.

5. Promosikan JASA WEBSITE anda.

Melakukan promosi yang gencar agar website yang anda buat mudah dikenal oleh orang lain.Anda bisa berpromosi via sosial media seperti facebook,twitter dan google+ secara gratis atau jika anda mempunyai modal lebih bisa bergabung dengan media periklanan Google Adword milih mbah google.

6. On time project.

Menyelesaikan permintaan pemesan dalam waktu yang telah di tentukan dan memberikan hasil yang memuaskan adalah cara ampuh untuk mempertahankan kualitas jasa web anda. Kumpulkan portfolio dan testimonial berkualitas untuk menarik pelanggan lain bergabung menggunakan jasa anda.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "6 cara jitu sukses Berbisnis Jasa Pembuatan Website dan BLOG"
Back To Top